Posted by: trainingseminar | September 12, 2010

Resepsionis Profesional

Resepsionis Profesional
Hotel Lumire – Jakarta, Sabtu, 2 Oktober 2010, Jam 09.00 – 16.00 WIB
——————————————-
Bayangkan prospek bisnis hilang HANYA karena resepsionis kurang ramah…
Customer “malas” datang kembali ke perusahaan Anda karena Resepsionis tidak
profesional…
Team sales Anda kehilangan prospek bisnis karena Resepsionis tidak mengerti
apa tugas & tanggung jawabnya…yang ujung-ujungnya kerugian buat
perusahaan…. apa yang harus Anda lakukan ?

Anda tidak perlu khawatir. Dengan mengikuti training ini, resepsionis Anda
akan dilatih langsung dengan metode role play mengenai tata cara menerima
tamu, serta teknik dan etika bertelepon demi terciptanya citra positif
perusahaan.

Image Perusahaan ada pada Resepsionis !! Betul !!
Ringan Investasinya, BESAR manfaatnya !

Mengapa sikap dan cara kerja seorang resepsionis mencerminkan image
perusahaan ? karena resepsionis pada dasarnya adalah salah satu wakil
perusahaan. Seorang resepsionis yang profesional akan tampak dari caranya
bersikap, berbicara, menerima telepon, menangani masalah dan bagaimana
mengambil sebuah keputusan penting dalam area kerjanya. Pelatihan ini
ditujukan kepada perusahaan yang ingin mempunyai seorang resepsionis yang
profesional, yang efektif dan cekatan serta tepat dalam segala tindak
kerjanya.

Bagaimana cara resepsionis Anda bersikap terhadap tamu, klien, supplier,
owner, direktur, manager atau dengan karyawan lainnya ? apakah sudah
terlihat profesional ? atau belum ? bagaimana citra diri resepsionis Anda ?
Bagaimana resepsionis Anda menghandle pekerjaan rutin dan pekerjaan baru
yang tiba-tiba harus dihandlenya ? Apakah resepsionis Anda sudah SIAP
menangani situasi sulit seperti klien yang marah-marah ? komplain dari pihak
external ? sekali lagi, resepsionis adalah salah satu wakil perusahaan,
image perusahaan Anda, mau tidak mau ada dalam dirinya. Sudahkah Anda
mendevelop resepsionis Anda ? kini saatnya mengirimkan beberapa resepsionis
Anda untuk meningkatkan skill, knowledge dan mengubah MindSet-nya sehingga
resepsionis Anda dapat menjalankan tugasnya secara profesional.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:
. Mampu & Mengetahui apa dan bagaimana menjadi seorang resepsionis yang
profesional
. Mengetahui cara melakukan dan menciptakan komunikasi yang efektif dengan
siapapun
. Mampu & mengetahui bagaimana caranya menangani situasi yang sulit dengan
profesional
. Mengetahui cara menangani orang-orang yang sulit diajak kompromi
. Meningkatkan sikap proaktif, respek, humble, positif dan mempunyai percaya
diri yang tinggi
. Meningkatkan pengetahuan tentang dasar-dasar administrasi perkantoran

MATERI PELATIHAN
1) Area Tugas & Tanggung jawab utama
2) Problem & Solusinya dalam tugas sehari-hari
3) Penampilan diri dan Etiket
4) Komunikasi Efektif
5) Teknik bertelepon
6) Handling Complain
7) Mindset seorang resepsionis profesional
8) Bagaimana cara melayani dengan hati
9) Dasar-dasar administrasi perkantoran

Daftarlah segera sekarang juga !!

Pelatihan satu hari
Bagaimana Menjadi seorang
Resepsionis Profesional (batch 7)
Hotel Lumire – Jakarta ; Sabtu, 2 Oktober 2010, Jam 09.00 – 16.00 WIB

Ringan Investasinya, BESAR manfaatnya !!

Pilihan TEPAT bagi “Resepsionis” yang ingin mengubah dirinya
menjadi seorang “Resepsionis Profesional”
Target peserta:
Resepsionis, operator Telepon dan junior secretary

Investasi :

NORMAL
Rp. 1.500.000/orang

EARLY BIRD
Anda hanya cukup membayar Rp.1.000.000,-/orang
jika pembayaran dilakukan sebelum tanggal 2 Agustus 2010

[biaya sudah termasuk materi hardcopy, 2x coffee break, lunch, dan
sertifikat]

NO ACCOUNT
BCA – KCP Ahmad Yani – Bekasi
No. Rek : 739 041 0829  a/n  Bahari Antono

INFORMATION & REGISTRATION
Rani & Citra

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Pendaftaran Via SMS : 0815 1049 0007 ; 08788-1000-100 ; 08788-1888-899
(Nama, Perusahaan, Resepsionis)

E-mail: Event@HRD-Forum.com
Website : www.HRD-Forum.com
—————————————–
Form Pendaftaran – Resepsionis Profesional
Name: ……..
Company: ……
Address: ……..
Phone/HP: …….
E-mail: ………
Date of Transfer: ….
——————————————-

http://hrd-forum.com/HRD%20Forum%20-%20Komunitas%20HRD%20Indonesia%20-%20great%20Supervisor.htm

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
www.HRD-Forum.com
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://www.Komunitas-HRD.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
https://trainingseminar.wordpress.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
http://hrdforum.wordpress.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/
http://informasitraining.blogspot.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
0815- 1049-0007
021-70692748

Ingin bergabung dalam komunitas HRD yang kami fasilitasi ?
Kirim email kosong ke :
Diskusi-HRD-Subscribe@yahoogroups.com

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: